Ponsel LG Dapat Penghargaan

lg-km560


Global System for Mobile Communication Association (GSMA) memilih dua produk telepon seluler yang dikembangkan oleh LG Elektronik sebagai pemenang produk atas kepeloporannya pada GSMA Horizon Phone Initiative.

Dua ponsel LG Electronic yang terpilih ialah, LG-KM560/LG-CM560 dan LG KP330/LG-CP330. Kedua ponsel tersebut bekerja pada jaringan 3G (HSPA) di frekuensi 850/1900/2100 MHz, begitu pula pada GSM di frekuensi 850/900/1800/1900 MHz.

“Terpilihnya LG ini membuktikan komitmen dari peningkatan teknologi dan bisnis praktis pada sektor 3G,” ujar Skott Ahn, Presiden dan CEO LG Electronic Mobile Communications Company.

Menurut Pimpinan GSMA Craig Ehrlich, prakarsa GSMA Horizon Phone akan membantu operator untuk menerapkan spektrum 850 MHz untuk 3G. “Hal ini mengarah pada skala ekonomi yang lebih besar, biaya komunikasi yang lebih efektif dan kesempatan yang lebih besar untuk dipilih para pengguna,” ujarnya.

Pada fase pertama prakarsa ini, kompetisi antara perusahaan ponsel di hadirkan untuk menghasilkan portofolio 850/1900/2100 MHz tiga pita HSPA telepon bergerak yang dapat di luncurkan di pasar dunia.

Juri dari kompetisi ini terdiri dari orang-orang ahli dari sembilan pemimpin operator, termasuk didalamnya ialah Ancel, AT&T, Cable & Wireless, Telecom Personal, Telefonica Moviles, Telenor dan Telstra. (Sumber: Bisnis.com)

Ditulis dalam Gadget. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: