iPhone Dibalut berlian

k5fkz4bxep.jpg

AUSTRIA – Desainer perhiasan asal Austri ditugaskan oleh pengusaha asal Rusia untuk membuat sebuah cover iPhone yang ditaburi berlian.

Desainer tersebut, Peter Aloisson, berhasil memodifikasi cover iPhone sedemikian rupa sehingga terlihat tampak mewah. Tidak tanggung-tanggung, ponsel modifikasi itu dihargai sekira 120.000 euro. Mahalnya cover ponsel iPhone itu dikarenakan banyaknya butiran berlian yang akan menghiasi.

Dilansir melalui Cellular News, Rabu (19/3/2008), cover tersebut dilapisi dengan emas putih 18 karat dan dibubuhi sekira 318 berlian berkualitas terbaik.

Cover ponsel tersebut telah selesai dibuat pada akhir Januari tahun 2008 dan telah diberikan langsung kepada pemesannya, seorang pengusaha asal Rusia yang mengaku telah memesan sejak akhir Oktober tahun 2007 kemarin.

Desainer perhiasan yang kontroversial ini telah merilis ponsel bertabur berlian nan menawan sejak tahun 1998 lalu. Pada awal tahun 2007 kemarin Aloisson membuat terobosan dengan menciptakan smartphone bertabur batu berlian murni seharga USD1.3 juta untuk salah satu pejabat perusahaan Rusia JSC Ancort. (srn)

(sumber: http://www.okezone.com)

Ditulis dalam Gadget, News. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: