Kun Fayakuun, Diuji Cobaan Bertubi-tubi

Film ini diangkat dari sebuah keluarga sederhana yang selalu memegang keyakinan dan prinsip moral dalam kesehariannya. Hingga suatu saat, cobaan demi cobaan datang bertubi-tubi seakan tidak pernah berhenti.

Ardan (Agus Kuncoro), seorang tukang kaca keliling. Hidupnya sangat sederhana, tetapi dia tetap gigih berjuang, sabar, tabah dan selalu ikhlas apa pun cobaan diberikan kepadanya. Ardan bertekad untuk berpuasa demi mendapatkan sesuap nasi hanya untuk keluarganya.

Hujan, panas tetap dilalui Ardan serta tidak ada rasa putus asa untuk menyerah, karena Ardan hanya ingin mencari rejeki karena kondisi keluarganya selalu kelaparan dan itikadnya tetap bulat adalah untuk mewujudkan impian untuk menjadikan keluarganya keluar dari himpitan kemiskinan. Serta Ingin pula mengganti gerobaknya dengan sebuah kios untuk berjualan kaca.

Beruntung Ardan mempunyai istri (Desi Ratnasari) yang saleha, setia, taat kepada suami dan Tuhannya. Dia juga tidak pernah luput mendoakan dan menanti dengan setia kedatangan Ardan sepulangnya dari berjualan kaca keliling. Senyumannya sangat khas untuk membahagiakan hati Ardan. Tutur katanya pun sangat bijak dihadapan kedua buah hati pasangan ini.

Sampai ketika keyakinan itu berada pada titik nadir, ternyata sesuatu terjadi pada keluarga tersebut dari arah yang tidak terduga, “Kun Fayakuun.”

Apakah keinginan Ardan untuk menjadi pengusaha tukang kaca berhasil atau tidak? Dan mampukah Ardan mengubah nasib keluarganya? Saksikan Jawabannya di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 17 April 2008.

Jenis Film : Drama
Pemain : Agus Kuncoro, Desy Ratnasari
Sutradara : H Guntur Novaris
Penulis : H Yusuf Mansur, H Guntur Novaris
Produser : HR Dhony Ramadhan
Produksi : Putaar Production.(ang)
(sumber:www.okezone.com )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: