Planet Mars: Ramalan Berbuah Cinta

Saat seseorang mempercayai ramalan, dia akan terus terbawa dalam ramalan. Dia juga bersedia melakukan apapun demi menangkal ramalan-ramalan buruk yang akan menimpanya. Sayangnya, bukan penangkal yang didapat melainkan cinta.

Peristiwa ini dialami Jasmine (Artika Sari Devi), wanita yang bertemu Kapal (Yogi Finanda). Kapal yang tak digubris Jasmine saat ingin berkenalan, asal mengucapkan Jasmine akan mengalami kerontokan rambut dan cepat tua karena tidak bersikap ramah.

Tak hanya itu, Kapal berlagak meramal dengan mengatakan Jasmine akan tertabrak motor trail, dipecat dari kantor, dan yang lebih parah dia akan menjadi perawan tua.

Tidak disangka, satu per satu ramalan Kapal yang super asal itu benar-benar terjadi. Jasmine yang takut seluruh ramalan benar-benar terjadi, berusaha menemui Kapal dan memaksanya mencabut semua ucapannya itu.

Jasmine berhasil mendatangi rumah Kapal. Saat tiba di rumah Kapal, Jasmine bertemu dan berkenalan dengan kakak Kapal, Donat (Aryo Wahab). Perkenalan itu berubah menjadi kedekatan antara Jasmine dan Donat yang patah hati ditinggal kawin kekasihnya.

Kapal yang diam-diam naksir Jasmine dan terus mencari akal agar Jasmine bisa terus datang ke rumah, mengetahui kedekatan Jasmine dan Donat.

Praktis, cinta segitiga antara kakak dan adik di film bertajuk Planet Mars ini terjadi.

Mendengar judulnya, pasti agak membingungkan dan timbul pertanyaan apa hubungannya dengan Planet Mars? Ternyata, “malam perpisahan” sekaligus pernyataan cinta Kapal kepada Jasmine terjadi tepat saat malam munculnya Planet Mars.

Malam itu dianggap istimewa untuk mengakhiri kegundahan hati Kapal. Sebab peristiwa Planet Mars bisa dilihat dari bumi dengan mata telanjang hanya terjadi setiap 800 tahun sekali.

Film ini mulai tayang di bioskop mulai 3 April 2008.

Judul Film : Planet Mars
Genre : Drama, Komedi
Pemain : Artika Sari Devi, Yogi Finanda, Aryo Wahab
Sutradara : Reka Wijaya
Produksi : Ganesa Perkasa Film.(ang)
(Sumber: http://www.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: