iPhone 3G Akan Dirilis Awal Juni

SAN FRANCISCO – iPhone 3G dijadwalkan akan siap meluncur ke pasar pada Senin (9/6/2008). Peluncuran tersebut akan dilakukan langsung oleh Steve Jobs pada Worldwide Developers Conference yang diadakan Apple pada 9-13 Juni mendatang di San Francisco, Amerika Serikat.

IDG News melansir, Sabtu (26/4/2008), iPhone 3G akan menjadi gelombang impresif pertama produk Apple yang baru. Setelah ini, Apple berencana untuk mengupdate laptop Mac dan iPod.

Bersamaan dengan peluncuran iPhone 3G pada awal Juni nanti, untuk model 2,5G, Apple akan melakukan sedikit perubahan pada casing. “Begitu pula harganya, akan diturunkan menjadi USD299 hingga USD349, lebih murah sekira USD50 dari harga jual saat ini, USD399” ujar analis American Technology Research dalam laporan risetnya.

Jadwal peluncuran ini membuktikan akurasi prediksi Gardner pada Februari lalu dimana Gardner meramal Apple akan meluncurkan ponsel berteknologi 3G pada tengah tahun ini. “Peluncuran iPhone 3G akan membantu Apple memenuhi target penjualannya hingga 10 juta unit pada tahun 2008,” papar Gardner ketika itu. (mbs)

(sumber: www.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: