Dewi Sandra Nyanyi Bareng Sandra Dewi

Jakarta, Dewi Sandra selama ini dikenal sebagai penyanyi dan juga host ternyata tak pernah bermimpi menjadi artis. Keluarganya pun awalnya menanggapi dingin hobi bernyanyi Dewi. Simak obrolan detikhot Dewi tentang bagaimana ia bisa terjun di dunia hiburan dan apa rencananya dalam waktu dekat.

Bagaimana bisa terjun ke dunia hiburan?

I never dream. As a kid i love to sing. Tapi belum serius, keluarga juga alah paling apa sih. Tapi ketika pindah ke Indonesia tahun 90-an, ikut ekskul choirs (paduan suara-red). Di situ dapat suatu kepuasan nyanyi, ikut lomba-lomba di sekolah. Terus aku mulai kurus, lagi jalan di mall, nggak sengaja ada modelling agency yang nawarin aku dan adikku.

Setelah itu langsung jadi penyanyi?

Awalnya model dulu. Sempat nyanyi juga sama Model Indonesia. (Dewi pernah berkolaborasi dengan beberapa model Indonesia seperti Karina Suwandi menyanyikan lagu Menari-nari-red)

Sekarang ini sibuk jadi host Indonesian Idol, sudah ada rencana bikin album baru?

Saat ini saya dan management punya banyak rencana. Kita punya rencana untuk Euro Cup 2008, theme song gitu. Ada satu package yang memang mau kita kasih, sesuatu yang baru. Dewi nyanyi dengan beberapa artis, Luna Maya, VJ Millane dan Sandra Dewi.

Kapan rilisnya?

Pertengahan 2008 ini akan keluar. Aku juga sekaligus mau album baru, nyicil dan mungkin bantu produksi beberapa teman-teman lain lagi.(eny/eny)
(sumber: http://www.detik.com)

Ditulis dalam News. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: