Penampilan Indonesia Idol Pria di Tangan Luwie

SOSOK Luwie Saluadjie belakangan ini mulai akrab di telinga para fashionista. Karyanya yang selalu membalut tubuh pria pun mulai banyak diperkenalkan. Bahkan, khusus di ajang spektakuler Indonesian Idol 2008, Luwie kembali dipinang RCTI.

Kesempatan itu pun oleh Luwi tidak disia-siakan. Dia berusaha mengeluarkan ide cemerlang untuk mendandani enam finalis Indonesia Idol dengan koleksi second line P&C by Postour&Co.

“Karakter yang saya tampilkan pada koleksi P&C by Postour&Co memang cocok untuk finalis Idol. Sementara untuk pembawa acaranya, Daniel Mananta akan memakai koleksi first line Postour&Co by Luwie Saluadji,” kata Luwie Saluadjie yang ditemui okezone seusia menggelar koleksinya di Hotel Shangri-La Jakarta, baru-baru ini.

Luwie mengatakan, untuk menciptakan koleksi yang sesuai, dirinya pun melakukan upaya pendekatan dengan finalis. Salah satunya dengan mempelajari karakter dari masing-masing peserta melalui data yang diberikan pihak RCTI dan Premantle.

“Saya tidak akan memaksakan seseorang memakai baju yang tidak sesuai dengan karakter seseorang. Makanya saya ingin terciptanya sebuah baju yang bagus, pihak pihak RCTI dan Premantel harus terlibat membantu saya. Alhamdulillah mereka mengirimkan data-data lengkap sebelum acara dimulai,” beber Luwie.

Pun tak hanya data saja yang Luwie inginkan, tetapi sebuah pertemuan khusus dengan enam finalis terpilih nanti juga harus dilakukan. Hal itu untuk menggali karakter personal yang mereka miliki.

Seperti diketahui, dukungan Luwie terhadap ajang kebanggaan Indonesia ini memang bukanlah yang pertama kali. Saat gelaran Idol pertama, dirinya sudah terlibat membuatkan baju untuk Delon. Selanjutnya, tahun 2007 lalu koleksi Luwie juga ikut menyemarakkan ajang adu suara tersebut.

“Saat Indonesia Idol kedua dan ketiga saya absen. Saat itu saya lagi berkosentrasi dengan Postour&Co. Nah, tahun 2008 ini saya ingin kembali berapresiasi,” tukasnya.
(tty)
(sumber: http://www.okezone.com)

Ditulis dalam info. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: