Phillips X-Connect, Siap Tantang iPhone 3G

Kesuksesan iPhone rupanya menginspirasi banyak produsen handphone untuk membuat handphone sejenis iPhone ini. Salah satu produsen handphone yang sedang mengekor kesuksesan iPhone ini adalah Phillips.

Baru-baru ini Phillips memperkenalkan debutan handphone touchscreen andalannya untuk menantang Apple iPhone 3G yang akan segera release. Phillips menyebut handphone 3G andalannya yang terbaru ini X-Connect. Phillips X-Connect ini mempunyai feature lengkap dengan touchscreen-centered design yang meminimalkan button pad keyboard. Untuk memudahkan operasional touchscreen Phillips X-Connect memakai display layar penuh 3 inchi. Hal ini membuat sekaligus tampilan datar melengkung pada Phillips X-Connect nampak elegan.

Informasi mengenai feature Phillips X-Connect ini masih sangat terbatas. Feature yang telah dipastikan melengkapi Phillips X-Connect ini antara lain adalah penggunaan Windows Mobile 6, display layar 3-inch, Bluetooth 2.0, HSDPA, microSD slot, dan GPS. Salah satu kekurangan dari Phillips X-Connect adalah tidak adanya feature Wi-Fi.

Dari sisi hardware, processor yang dipakai Phillips X-Connect ini adalah XScale 624 MHz dengan dilengkapi slot standart battery AA maupun AAA yang dapat dipakai untuk menggantikan daya dari battery handphone pada saat drop.

Lebih lanjut, belum diperoleh keterangan yang pasti mengenai harga Phillips X-Connect ini, begitu pula informasi mengenai support GSM-nya.
(sumber: http://www.okezone.com)

Ditulis dalam Gadget, info. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: