Ratusan Mahasiswa Unas Serbu Polres Jaksel

JAKARTA – Setelah mengetahui rekan-rekannya ditahan. Ratusan mahasiswa dari Universitas Nasional menyerbu Mapolres Jakarta Selatan dengan menumpang dua buah metromini.

Setelah datang, ratusan mahasiswa tersebut langsung menyerbu dengan menggoyang pagar dan plang Polres Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2008).

Tak lama kemudian, puluhan aparat kepolisian langsung membuat pagar manusia, menghalangi mahasiswa memasuki halaman Mapolres.

Kemudian, mahasiswa meminta 5 perwakilan mereka untuk masuk ke dalam dan untuk menyampaikan tuntutan mereka. Namun kelima perwakilan tersebut, bukan hanya mahasiswa, melainkan keluarga.

Saat masih berorasi, tiba-tiba sejumlah mahasiswa yang ditahan muncul dari kaca di lantai III Mapolres Jakarta Selatan. Melihat rekan-rekannya yang ditahan, mahasiswa yang sedang demo pun terlihat emosional dan terus berteriak.

“Tenang kawan-kawan. Kami akan membebaskan kalian,” teriak salah seorang orator yang disambut semangat mahasiswa yang berdemo.

Selanjut, mahasiswa tersebut duduk-duduk di Jalan Wijaya, depan kantor Mapolres dan meneriakkan yel-yel mereka. Bahkan sesekali mahasiswa meledek polisi yang berjaga.

“Pak Polisi granatnya ketinggalan tuh. Polisi tidak punya moral,” teriak mereka.
(sumber: http://www.okezone.com)

Ditulis dalam News. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: