Inggris Terancam Tanpa Pemain Muda

LONDON – Niat Fabio Capello mempersiapkan Inggris untuk lolos ke babak final Piala Dunia 2010 terganggu. Empat pemain The Three Lions kemungkinan besar tidak akan lagi menemani timnya, setelah FIFA tidak mengakui laga persahabatan antara tim dengan Trinidad & Tobago sebagai laga internasional.

Pada laga itu Inggris menang 3-0. FIFA mengecam keputusan Capello yang menambah pemain penggantinya menjadi tujuh. Padahal dalam peraturan, maksimal sebuah tim hanya bisa memainkan enam pemain pengganti.

Keempat pemain yang terancam gagal menjadi tim inti Inggris adalah Dean Ashton, Joe Hart, Phil Jagielka, dan Stephen Warnock.

“FIFA tidak pernah memberi ruang bagi setiap tim yang berlaga di pentas internasional, memainkan tujuh pemain pengganti,” ujar juru bicara FIFA, seperti dilansir BBC, Kamis (5/6/2008).

Selain akan kehilangan pemain-pemain mudanya, Inggris juga terancam kehilangan rangking dunia versi FIFA. Mereka terancam kehilangan tempatnya di 10 besar, setelah menang dari Trinidad & Tobago.
(Sumber: http://www.okezone.com)

Ditulis dalam News, Sports. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: