Made Of Honor, Perjuangan Tom Merebut Cinta Sejati

Pengantin wanita biasanya memilih pendamping pernikahannya yaitu teman wanita. Tidak demikian dengan Hannah (Michelle Monaghan). Dia memilih teman pria sebagai pendamping. Namun, pilihannya itu justru mengacaukan pernikahannya.

Teman Hannah yaitu Tom (Patrick Dempsey) mendapat kehormatan menjadi pendamping pengantin Hannah dan kekasihnya, Colin McMurray (Kevin McKidd). Awalnya Tom merasa tersanjung atas permintaan Hannah, namun lama kelamaan hal ini malah menjadi boomerang.

Tom terkenal sebagai pria playboy. Wajahnya yang tampan dan pintar memikat hati wanita itu membuat Tom digilai banyak wanita. Tak heran, Tom kerap berganti pasangan dan tidur dengan sejumlah wanita berbeda dalam waktu singkat.

Suatu hari, dalam waktu dan tempat yang tidak terduga Tom dan Hannah bertemu. Sayang, perkenalan mereka terbilang bukan perkenalan yang mengesankan. Mereka mengawali pertemuan dengan pertengkaran.

Selang beberapa waktu, Tom kembali bertemu Hannah di pesta pernikahan ayah Tom. Saat itu, Tom yang ingin bersembunyi dari seorang wanita yang menggilainya meminta bantuan Hannah. Tom meminta Hannah menutupi dirinya dengan berdansa berdua.

Hannah yang berada di pelukan Tom merasakan getaran lain di hatinya. Sayang, Tom sebaliknya. Setelah wanita yang menggilai dirinya pergi, Tom melepaskan pelukannya dengan Hannah tanpa perasaan.

Hal ini membuat Hannah tidak berani menaruh harapan dan cintanya pada Tom. Baginya, Tom hanya seorang pria playboy yang tidak bisa diandalkan terutama mengenai urusan cinta dan tanggung jawab.

Ternyata keadaan berubah. Saat Hannah telah menemukan pria yang memikat hati dan bisa diandalkan yaitu Colin, Tom baru menyadari perasaannya pada Hannah. Dia benar-benar mencintai Hannah dengan setulus hati.

Segala usaha telah dilakukan Tom untuk meyakinkan Hannah agar tidak menikah dengan Colin, termasuk menyatakan perasaannya pada Hannah. Bahkan, mereka sempat bercumbu yang ternyata ciuman tersebut meyakinkan perasaan cinta di antara mereka.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Hannah tidak bisa begitu saja membatalkan pernikahannya dengan Colin, yang akan berlangsung dalam hitungan jam.

Romantisme cinta Hannah dan Tom ini dapat disaksikan sepenuhnya di film Made Of Honor. Film ini mulai rilis di bioskop pada 5 Juni.

Judul:
Made Of Honor

Sutradara:
Paul Weiland

Genre:
Komedi/romantis

Pemain:
Michelle Monaghan, Patrick Dempsey, Kevin McKidd

Produksi:
Columbia Pictures

(Sumber: http://www.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: