Summer Trend For Men

Setelah sukses menggelar peragaan busana wanita beberapa waktu lalu, Parisian Department Store kembali mempersembahkan acara menarik bagi para konsumennya.

Kali ini, Parisan, yang berlokasi di Mal Taman Anggrek ini, memfokuskan pada koleksi busana pria. Bertajuk “Men’s Summer Fashion Show”, Parisian menampilkan rangkaian busana dari sejumlah brand internasional seperti Van Laack, Joseph Abboud, PhilosophyMEN, Tony Jeans, dan Levi’s.

“Lewat rangkaian acara yang digelar secara reguler, Parisian ingin memperlihatkan pada konsumen bahwa department store ini tidak hanya dipertunjukkan bagi wanita, juga untuk pria, anak-anak, bahkan lini interior,” sebut Spokeperson (Fashion) Parisian Iswandy Setiady.

Pria yang kerap disapa Wandy ini menjelaskan, rangkaian acara yang dihelat Parisian merupakan langkah strategi perusahaan untuk menyiasati low season yang terjadi pada pertengahan tahun.

“Kami ingin mempertahankan image brand sebagai premium department sore. Karena itu, kami tidak menarik konsumen dengan iming-iming diskon maupun big sale,” tuturnya.

Adapun dalam fashion show yang dihelat di lantai khusus pria, Parisian mempersembahkan varian gaya yang berbeda bagi pria metropolitan.

Van Laack menghadirkan nuansa formal dengan ragam kemeja dan celana bahan. Selanjutnya Joseph Abboud memberikan alternatif gaya smart-casual dalam palet musim panas nan cerah. Brand asal Malaysia PhilosophyMEN menampilkan koleksi kasual dalam tone netral.

Sementara Tony Jeans yang berasal dari China menyasar target konsumen muda yang trendi dan percaya diri melalui rangkaian denim kontemporer maupun berhias print. Terakhir, Levi’s mempersembahkan koleksi Red TabTM Spring/Summer 2008 yang terinspirasi dari busana era ’50, ’60, dan ’80-an. Dalam waktu dekat, department store yang memiliki total luas 16.000 meter persegi ini akan mengadakan ajang khusus bagi anak-anak dan fashion show intimate khusus wanita.

Adapun untuk program ekspansi, brand yang berada di bawah bendera Lippo Group ini berencana membuka 10 gerai dalam jangka waktu 3 tahun. “Rencana kami yang terdekat adalah membuka gerai di Kemang Village, kira-kira pada awal 2009,” ujar Wandy.
(Sumber: http://www.okezone.com)

Ditulis dalam info. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: