Kawin Kontrak Lagi, Reinkarnasi Film Komedi China

y81lsejnwj

FILM Kawin Kontrak kembali hadir versi terbaru, Kawin Kontrak Lagi. Lagi-lagi film ini mengocok tawa dengan aksi-aksi kocak dan konyol. Plus bumbu seks dan porno yang masih dalam batas wajar.

Patut dipuji film ini jauh lebih baik dari film Kawin Kontrak pertama. Film ini memberikan karakter-karakter yang berbeda dari sebelumnya. Seperti Jody (Ricky Harun) misalnya, yang tadinya jadi pengontrak kini jadi makelar.

Karakter Kang Sono (Lukman Sardi) dibuat semakin lucu dan sok tahu. Juga menghadirkan karakter baru Bos Maung (Teno Ali) yang akan mengocok tawa penonton dengan gaya militernya dipadukan dengan gaya presenter terkini.

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang membutuhkan biaya hidup untuk dirinya dan keluarganya. Jody yang sudah berpengalaman dengan seks selalu dimintai ketiga temannya agar diajari soal seks. Berkali-kali meminta Jody, pada akhirnya Jody punya ide bahwa itu bisa menghasilkan uang.

Jody yang doyan tante bergabung dengan Kang Sono, sang makelar. Hasilnya adalah kehebohan ala Kawin Kontrak Lagi. Lebih lucu, lebih seru, lebih… gila!

Desa Pakelonan siap menampung para pejuang cinta dari kota, cewek-ceweknya lebih cantik, lebih ahli, dan lebih… matre. Plus satu bonus panas dari Teh Euis (Wiwid Gunawan).

Filma akan kurang seru kalau tidak ada rintangan pemicu konflik. Ada Bos Maung yang sangat ditakuti semua orang karena menerapkan sistem militer untuk menjalankan bisnisnya. Itu membuat satu orang calon istri kontrakan (Talaita Latief sebagai Sesi) yang paling cantik dan mahal, tidak tahan dan kabur minta perlindungan kepada Teh Euis.

Film ini mampu mengocok tawa dan menghibur. Ditambah lagi wanita-wanita penghiburnya yang cantik, bisa menyegarkan mata. Tapi, dengan aksi yang lucu dan kocak justru film ini mengingatkan pada film-film komedi China. Tak ubahnya, film itu justru seperti reinkarnasi film-film komedi China.

Kawin Kontrak Lagi sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 27 November 2008.

Pemain:
Ricky Harun (Jody)
Lukman Sardi (Kang Sono)
Wiwid Gunawan (Teh Euis)
Teno Ali (Bos Maung)
Talita Latief (Sasi)
Aditya (Hakim)
Adella Rasya (Viva La Diva)
Deby Ayu (Kokom)
Cut Mini (Sus Miranda)

Sutradara:
Oddy C. Harahap

Produser Eksekutif:
Gobin Punjabi

Produksi:
MVP Pictures. (ang)

(Sumber: http://www.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: